Wujud Hubungan Baik, PWI Sidrap Hadir Beri Ucapan Selamat-Doa Pernikahan Putra Kapolsek Dua Pitue

kosongsatunews.com, WATAMPONE–Anggota pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang kabupaten Sidenreng Rappang hadir pada acara pesta pernikahan Putra Kapolsek Duapitue Sidrap IPTU Bachri.

Kehadiran Insan Pers Sidrap itu untuk memberikan ucapan selamat, doa restu kepada keluarga dan kedua mempelai Briptu Alfryan Bachri dan Fifi H Tanasal serta Ikram Fauzi Bachri dan Liana Mutya Rani. Semoga mendapat ridho dalam menempuh kehidupan sebagai pasangan Suami-Istri

“Kita doakan kedua mempelai, semoga dalam menempuh hidup baru sebagai pasangan suami-istri yang Sami’nah warahma senantiasa mendapat lindungan, bimbingan dan rahmat dari Allah SWT (TYME). Bahagia dunia-akhirat,” Ucap H. Purmadi Muin, SH, Ketua PWI Cabang Sidrap. Melalui M. Darwis Syam, Ketua Seksi Olahraga/Kesehatan. Yang dijumpai acara resepsi. Kamis, 07 Maret 2024.

Diketahui, Putra pertama dari Bapak IPTU Bachri dan Hasmawati ini juga seorang anggota Polri yang berdinas di Polda Sulbar, Mamuju dan putra kedua beliau lulusan ilmu pemerintahan STPDN

Meski jarak tempuh lokasi pesta pernikahan tersebut, tidak mengurangi semangat ikhlas meluangkan waktu demi hadir pada acara yang digelar di aula Masjid Al-Markas Al-Ma’arif jalan Jend Ahmad Yani Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel.

Hal itu menandakang hubungan antara Polri jajaran Polres Sidrap, Polda Sulsel dengan Insan pers cukup dekat, solid selaku mitra kerja dalam membangun komunikasi baik melaksanakan tufoksi untuk masyarakat dan negara. Terkhusus IPTU Bachri sejak menjabat Kapolsek Dua Pitue, Polres Sidrap sekira lebihkurang 2 tahun memang cukup dikenal bersahabat, memiliki hubungan emosional baik dengan semua kalangan Insan media didaerah ini. (Afn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *