DITENGARAI BERIJAZAH ASPAL DIMULAI DI DPRD KOTA PAREPARE – DPRD PROVINSI

Kosongsatunews.com. Lagi – lagi ” Nista” menimpa KPU Kota Parepate. Sulsel. Kreasi Illustrasi yang sewajarnya mendapat aplaus, di sebabkan adanya mantan DPRD Parepare Beritial Ts. bertengger pada DPRD Provinsi dengan dominan meraih suara pantastis dari Partai Nasdem.

Selain itu, Ts juga berpeluang ikut Pil Kot (Pemilihan Walikota) yang tak lama lagi di helat. Tapi Ts di yakini terpental akibat nyanyian ditengarai ” Ijazah Palsu”.

Sumber – sumber yang tersadap, menyebut ruang sudah tertutup untuk Ts. Klarifikasi ijazah SMA nya dinilai abal abal, alias Aspal (Asli tapi Palsu).

Kelakuan seperti itu. Awalnya KPU tertentu dianggap kurang tanggap meneliti berkas Caleg bermasalah. Inilah krusial yang membuat mata terbelalak.

LSM Laskar Indonesia menilai tentang dugaan Ijazah Palsu Ts yang di gunakan sudah berpuluh Tahun lamanya di DPRD Parepare, itu kena dugaan tindak pidana Pemalsuan dokumen Negara.

Sebenarnya buktinya sudah cukup dan sudah di infokan pada KPU Provinsi.
KPU. Parepare
Ketua Bawaslu Parepare,
Kasat Intel Polres
Kasi Intel Kejaksaan Parepare.
Bahwa SMA Mahaputra Tallo Makassar. Berdiri pada Tahun 2016. Dan surat izin operasionalnya 2016. Anehnya Ijazah Ts dari sekolah tersebut Tahun 2005. Berarti lebih tua Ijazah Ts 11( sebelas) Tahun Ketimbang surat operasional SMA Mahaputra Tallo. Tahun 2016.

” Kami menduga keras bahwa ijazah SMA Ts. Itu palsu” jelas Sofyan Ketua LSM Laskar Indonesia.
Nah. Inilah memprihatinkan lagi, karena Ts sudah memiliki rekomendasi dari Pastai Nasdem Untuk ikut Calon Wali Kota Parepare.

” Baru baru ini saya ketemu Ts di warkop, dan saya sempat sampaikan merebaknya informasi tentang ijazah palsunya. Tapi Ts hanya terdiam.” Ujar Suyuti.

Ts. Berupaya ingin di konfirmasi. Tak dapat di temui, meski sumberlain menyampaikan Ts. Sibuk melakukan sosialisasi untuk pencalonannya pada Pil Kot Parepare, padahal soal ijazah palsu yang menerpa dirinya tidak melakukan klarifikasi. Padahal sudah lama menjadi sorotan publik, bahkan muncul di beberapa Grup Wa. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *