PJ.Bupati Pinrang Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Hasil Rekapitulasi dan penetapan DPS Pilkada Serentak Tahun 2024

Pinrang — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM., berkesempatan menghadiri salah satu tahapan Pilkada serentak yakni Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang dengan agenda Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada serentak tahun 2024, di hotel MS jalan Sukawati Pinrang, Sabtu (10/8/2024).

Pj. Bupati Pinrang Indikator sukses yakni adanya jaminan semua warga masuk dalam daftar pemilihan tetap dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat. Ahmadi Akil mengungkapkan jika Pinrang pada Pemilu lalu

Dalam sambutannya Pj. Bupati Ahamdi Akil Berpesan agar seluruh panitia pemilihan untuk terus mengawal dan bekerja keras dalam mensukseskan pilkada serantak 2024.

Menurut Ahmadi Akil salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 yakni tingginya tingkat partisipasi masyarakat. Dan pihaknya menginginkan tingkat partisipasi pada pilkada serantak nantinya bisa mencapai 80% diatas tingkat partisipasi pada pemilu 2024 yang mencapai 75%.

 

“Kami berharap semua pihak berkolaborasi dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pinrang, sehingga nantinya bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas,” harap Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil.

 

Sementara ketua KPU Pinrang mengungkapkan jika jumlah daftar pemilih sementara (DPS) yang ditetapkan mencapai 295.331 dengan indikasi pemilih ganda 0%.

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri unsur Forkopimda, Bawaslu, Para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala badan Kesbangpol, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil dan undangan lainnya. (M Said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *