Doa Kalapas Parepare untuk Karutan IIB Sidrap, Iskandar Djamil, Amd.IP, SH Seorang Pemimpin Jujur, Berintegritas dan Profesional.

kosongsatunews.com, PAREPARE—
Rabu, 05 Juli 2023, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sidrap, Sulsel. Iskandar Djamil, Amd IP, SH Berulang tahun yang ke-47 tahun

Dihari yang spesial ini Seluruh Petugas Lapas kelas IIA Parepare mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan, sahabat dan saudara Pemasyarakatan Bapak Iskandar Djamil, Amd IP, SH selaku Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap pada Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Parepare, Totok Budiyanto Amd IP, SH khusus buat beliau, dimana menurutnya Bapak Iskandar Djamil adalah seorang pemimpin yang tegas cerdas jujur bersih berintegritas dan profesional. Sehingga Rutan IIb Sidrap sudah semakin Ber-akhlak dan PASTI dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.

”Kami selaku Kepala Lapas Kelas IIA Parepare beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat ulang tahun rekan sahabat dan saudara tercinta Bapak Iskandar Djamil Amd.IP, SH yang ke 47 tahun, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan dalam berkarier.” Ucap Kalapas Totok yang didampingi Pegawai Jajaran Lapas Parepare. Rabu, 5 Juli 2023

Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas, cerdas, berintegritas, jujur, bersih dan mengayomi. Lebih tepatnya seorang pembina, pengayom dan pelayan terbaik

Totok juga berharap di hari ulang tahun Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara dirinya mendoakan semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa.

“Kami berdoa semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan bertepatan momentun Hari Bhayangkara juga, semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu untuk Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si dan menjadi contoh teladhan bagi kami selaku bawahannya.” tutupnya.(mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *