PT.WINGS CUEKIN DPRD KOTA PAREPARE

Parepare — Sangat geregetan memang terdengar. Upaya baik dari Komisi 2 DPRD Kota Parepare. Sulsel. Untuk mempertemukan antar PT. Wings dengan Karyawannya yang di PHK. Tapi nampak PT.Wings nampak cuek.

” dua kali pemanggilan DPRD terhadap PT.Wings. lucunya, tak pernah hadir. Ini sama halnya perusahaan tersebut cuekin DPRD terhormat.” Ujar sumber mendengus.

Meskipun Karyawan yang di PHK tetap legowo untuk di fasilitasi dengar pendapat oleh pihak Legislatif.

Hal itu kini menjadi bola liar hingga semrawut. Hak karyawan tetap menuntut haknya yang prosedural. Seperti besaran uang pesangon yang di tengarai tidak sepadan dengan 10 Tahun bekerja di Perusahaan itu.

Samsul. Panggilan akrabnya Sul. Juga keberatan dengan tuduhan PT.Wings terhadapnya, meski pihak perusahaan berharap agar Sul mengajukan Surat Pengunduran Diri. Namun Sul tetap berharap Pesangon sebelum lengser. Terang sumber wartawan yang berkomukasi dengan Sul.

Eronisnya. Kasus ini juga turut menerpa Disnaker Kota Parepare, ada borok yang bersinar? Lalu siapa biangnya?. Sejumlah pihak di instansi itu juga turut bernyanyi, serta menohok oknum. Bahkan ada suara sumbang terdengan dengan memamerkan oknum berseragam.
Sontak menjadi pemicu polemik di Tahun Politik.
Ketua Komisi 2 DPRD Kota Parepare. Yusup Lapanna SH. Berupaya dikonfirmasi. Tidak berkomentar. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *