PJ. WALIKOTA PAREPARE MENJADI IDOLA

Kosongsatunews.com — Geliat Pejabat Walikota Parepare. Sulsel. Dr.Akbar Ali Msi Waktu sebulan menjabat. Kini mendapat apresiasi gemilang dari masyarakat dan ASN. Sontak disebut sebagai penawar dilema serta penyejuk rasa. Kinerjanya pantastis membuat gelora PNS riang,
” kita mendapatkan orang pintar, baik dan bijaksana” ungkap sumber di Kantor Dinas PU.

Akbar disokong banyak pihak sekiranya dapat menjadi Calon Walikota Parepare di era kini. Peluang “Emas” untuknya sebagai target pemersatu dengan kultural bias.

Beberapa sumber menyebut Akbar bukan orang baru di kenalnya, melainkan dia sosok viguran dari Kabupaten Sidrap yang mempunyai banyak kerabat dan keluarga di Kota Parepare. Ayahnya mempunyai kedekatan korelasi emosional dari sejumlah Tokoh Ajattappareng.

” jadi memang wajar jika Pj Walikota Parepare. Sekarang ini banyak berharap agar ikut menjadi calon Walikota”. Meski juga ada yang menyebut beliau Pj Walikota tersangra dengan Peraturan Undang Undang Untuk ikut Pesta Demokrasi. Walau di ketahui banyak pihak yang berharap.

Konstelasi politik di Kota Santri ( sebutan lain Kota Parepare ) terus bergeser kearah lebih prepentif, setelah warga diguyur delematis nyanyian dugaan korupsi dari berbagai media yang turut menerpa mantan, hingga warga berharap ada perobahan kearah yang lebih baik, tanpa staknasi.

” kami harapkan Walikota mendatang, punya azas mamfaat untuk masyaraķat secara utuh, tanpa skat” demikian di sampaikan Andi Rida.

Barometer kesuksesan bukan hanya terlihat secara visual banyaknya pembangunan di daerah tersebut, tapi, kebijakan saling menghidupi, mengasihi, merupakan bancakan konseptual mutlak jangan terabaikan sebagai rel menuju masyarakat Adil & Makmur. Membantu and bantulah sesuai topoksinya hingga tidak lagi terdengar tangis pilu masyarakat, serta reriakan menggelegar dari Aktifis dan Pers.

Jangan ada lagi terdengar sayup – sayup keadilan “terluka” dari warga akar rumput. Barometernya adalah; Warga mencari Pemimpin yang amanah. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *