Penjaringan Bacakada Sidrap Masih Berlangsung, Hari Ini Demokrat Sulsel Jadwalkan MAJU Jalani Fit And Proper Test

SIDRAP,—  Tahapan proses penjaringan Fit and Proper Test Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap pada Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) masih berlangsung

Hal ini disampaikan Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Naharuddin Sadeke, melalui Sekretaris Desk Pilkada DPC Demokrat Sidrap, Sabir Syarir

“Saat ini Tahapan proses penjaringan untuk bakal calon kepala daerah (Bacakada) Sidrap pada DPD Demokrat Sulsel masih berlangsung di Makassar,” Ungkapnya. Rabu, 29 Mei 2024. Siang dikantor sekretariat DPC Partai Demokrat Sidrap

Desk Pilkada DPD Demokrat Sulsel hari ini menjadwalkan Dr. Maryono dan Jufri Hane (MAJU) Sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sidrap akan mengikuti proses fit and proper test tersebut.

Bahwa kalau pasangan MAJU ini telah mengikuti proses tersebut. Kata Sabir, maka tuntas sudah pelaksanaan Fit and.Proper Test Balon Bupati dan Balon Wabup yang mendaftar di DPC Demokrat Sidrap.

“Dengan selesainya proses itu nantinya kami (DPC Demokrat Sidrap) akan berkonsultasi dengan Ketua DPD Demokrat Sulsel untuk selanjutnya melaksanakan Rapat Pleno.
Intinya Demokrat secara teknis punya mekanisme terstruktur.” Jelas Sabir,  Sekretaris desk Pilkada sekaligus kepala badan komunikasi dan strategis demokrat Sidrap.

Sebelumnya, Adapun nama balon Bupati Sidrap yang telah mengikuti tahapan Fit And Profil Tes. Yakni, Muhammad Yusuf DM, H. Mahmud Yusuf, kemudian H. Syahrul Syamsuddin, H. Mashur Bin Mohd Alias dan H. Syaharuddin Alrif.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *