PEMDES TAMA SAJU MENYALURKAN BLT DD TAHAP KE 2

Desa Tama Saju salah satu desa yang ada di Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar yang di Nahkodai oleh Abdul Azis. S. Sos hingga sekarang.

Pemdes Tama Saju telah menyalurkan BLT DD tahap ke 2 yaitu bulan April, Mei dan Juni kepada 42 KPM, penyaluran ini di berikan langsung oleh kepala Desa Tama Saju Abdul Azis. S. Sos.

Penyaluran BLT tersebut berlangsung di kantor Desa Tama Saju tepatnya pada hari Rabu 5 Juni 2024 yang di saksikan oleh pemerintah Desa, masyarakat dan perangkap desa yang terkait. Ucap kades

Kepala Desa Abdul Azis mengatakan, dari 42 KPM ini adalah hasil dari data P3KE, dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam meringankan tarap hidup perekonomiannya. Ucapnya

Selain itu Abdul Azis juga mengatakan, pengabdian untuk masyarakat korelasinya menumbuhkan semangat kerja dengan rasa penuh tanggung jawab dan memberikan penempatan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan komponen masyarakat. Ujarnya dengan penuh semangat.

Ini juga menjadi tantangan sekaligus harapan untuk kemakmuran masyarakat dan terlaksananya aktivitas roda pemerintahan desa di masyarakat. Ucapnya

Penyelenggaraan pemerintah Desa adalah adanya transparansi dalam penggunaan dana desa bagi masyarakat yang di implementasikan dengan cara pembentukan tim pelaksana kerja desa.

Dengan begitu adanya kontrol masyarakat yang lebih baik dan mudah dalam pelaksanaan pembangunan yang menjadi pedoman pada rencana pembangunan desa yang di lalui oleh musyawarah dan mufakat dari masyarakat desa Tama Saju, Alhamdulillah dengan adanya program yang kita giatkan sekarang pemerintahan desa Tama Saju berjalan sesuai dengan harapan bersama sambil menutup perbincangannya bersama tim awak media ini.

Lap: MRS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *