Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdikbud Sidrap kembali Gelar Pengukuhan Guru Penggerak Angkatan 9 tahun 2024

Sidrap —  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap (Disdikbud) kembali menggelar acara pengukuhan bagi para Guru Penggerak Angkatan 9 sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman UPT SDN 11 Rappang Kabupaten Sidrap Rabu 17 Juli 2024 dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Sidrap Faisal Sehuddin, Kabid GTK Syamsuddin , Kabid Kebudayaan Taqwa , para Guru Penggerak serta para pendidik dari berbagai sekolah di wilayah Panca Rijang.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Sidrap Faisal Sehuddin menyatakan komitmennya untuk terus mendukung peran strategis para Guru Penggerak dalam melaksanakan reformasi pendidikan di tingkat daerah. “Kami percaya bahwa peran Guru Penggerak sangat penting dalam memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Sidrap. Melalui program ini, kami berharap dapat melahirkan inovasi-inovasi baru yang mampu memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan,” ucapnya

Acara pengukuhan ini juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan kepada guru yang telah terpilih sebagai Guru Penggerak Angkatan 9. Mereka dipilih berdasarkan kriteria keprofesionalan, kreativitas, serta kontribusi nyata dalam mengembangkan mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing.

Acara pengukuhan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Sidrap ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan yang merata dan berkeadilan di Kabupaten Sidrap. Dengan melibatkan para pendidik yang berdedikasi tinggi, diharapkan tercipta lingkungan belajar yang inspiratif dan membawa perubahan positif bagi generasi muda Sidrap.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *