IGTKI dan Disdikbud Sidrap Gelar Diklat Berjenjang Tingkat Dasar dan Tingkat Lanjut

Bekerja sama Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia Kabupaten Sidrap (IGTKI) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sidrap Melaksanakan dua program Pelatihan, Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Angkatan ke-2 dan Diklat Berjenjang Lanjut Angkatan ke-1 bagi Guru Paud diselenggarakan di Hotel Kenari tower Makassar Minggu 28 Juli 2024.

Kadis Dikbud Sidrap Faisal Sehuddin Mengatakan Program ini sekaitan dengan persiapan pencapaian Visi Misi Indonesia Tahun 2045. Pilarnya adalah Pembangunan Manusia serta Penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi guna menciptakan Manusia Indonesia yang unggul, berbudaya, serta menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Disdikbud Sidrap dan IGTKI untuk memastikan standar pendidikan yang tinggi, serta mendukung pengembangan profesional bagi para pendidik.

Ketua IGTKI Sidrap Tuti yang juga Panitia kegiatan mengatakan Diklat yang di ikuti sebanyak 60 tenaga pendidik diantaranya 40 di tingkat Dasar dan 20 di tingkat Lanjut, pelaksanaan Diklat mulai tanggal 28 hingga 31 Juli 2024,.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *