Pelatih Tim Takraw Gor Alenangka Serahkan Piala kepada Pemdes Alenangka Sinjai

SINJAI, kosongsatunews.com – Setelah meraih kesuksesan di turnamen sepak takraw yang diselenggarakan oleh PSTI Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, pekan lalu, Pelatih Tim Takraw Gor Alenangka, Yusuf Buraerah, secara resmi menyerahkan piala tersebut kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin 19 Agustus 2024.

Sebelumnya, tim Gor Alenangka berhasil tampil memukau pada ajang Kabupaten yang diadakan oleh PSTI Kabupaten Sinjai. Untuk kategori umur Porprov, tim Gor Alenangka nyaris menyapu bersih piala, dengan Juara 1 diraih oleh Gor Alenangka B, Juara 2 oleh Gor Alenangka C, dan Gor Alenangka A meraih Juara 3 bersama dengan tim takraw Khatulistiwa Sinjai Tengah. Selain itu, untuk kategori umum, Gor Alenangka juga sukses meraih Juara 1 setelah mengalahkan tim takraw Bukit Berawan dari Kecamatan Sinjai Borong.

Piala tersebut diterima langsung oleh Andi Ilyas, Kepala Desa Alenangka. Dalam kesempatan tersebut, Andi Ilyas mengapresiasi prestasi tim takraw Gor Alenangka dan menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan takraw di Desa Alenangka khususnya, dan Kabupaten Sinjai pada umumnya. Salah satu bentuk nyata dukungan Pemdes Alenangka terhadap pengembangan takraw adalah pembangunan gedung serba guna yang salah satunya difungsikan sebagai tempat latihan takraw bagi para generasi muda.

Prosesi penyerahan berlangsung dengan sederhana pada pukul 11.30 WIB di ruangan utama kantor desa Alenangka. Acara ini menandai apresiasi atas pencapaian tim takraw yang telah mengharumkan nama desa dalam kompetisi tersebut.

Penyerahan piala ini merupakan bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasi para atlet takraw serta simbol kebanggaan bagi komunitas desa Alenangka.
(Uc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *