Pemerintah Kota Parepare Gelar Malam Ramah Tamah Puncak Peringatan HUT ke-79 RI

Parepare,  – Pemerintah Kota Parepare menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diselenggarakan di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sabtu, 17/08/2024. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Parepare, Komandan Brigiv Badjk Sakti, Danyon Brimob, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, serta anggota Paskibraka beserta orang tua mereka. Para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI juga turut hadir dalam acara ini.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta lomba dan anggota Paskibraka yang telah berkontribusi dengan memberikan yang terbaik dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 RI. Beliau juga berharap agar momentum ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di kalangan masyarakat Parepare.

Acara malam ramah tamah ini juga ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan, seperti lomba gerak jalan dan lomba drum band antar sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA) se-derajat. Pj. Wali Kota Akbar Ali bersama para tamu undangan lainnya turut merayakan puncak acara tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan dan persatuan.

Kegiatan ini menjadi salah satu ajang penting dalam memperkokoh ikatan sosial dan kebersamaan di Kota Parepare, sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat. (Adv/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *