Anwar Halim Masuki Purna Tugas, 29 Tahun Mengabdi di Bulog

Pimpinan Cabang Perum Bulog Sidrap, Anwar Halim, akan memasuki masa purna bakti setelah 29 tahun 8 bulan mengabdi di Bulog. pada 31 Agustus 2024

Dalam usia 56 tahun, beliau merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas pengabdiannya yang panjang, yang dimulai di Sidrap dan kini berakhir di Sidrap juga.

Anwar Halim juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa pensiun dalam keadaan sehat.

Selama kariernya, Anwar Halim pernah bertugas di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, termasuk Poso sebagai pimpinan cabang, kemudian di Mamuju, Sulawesi Barat, sebelum akhirnya dimutasi kembali ke Sidrap.

Selama bertugas di Sidrap, Anwar Halim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sidrap atas dukungan penuh terhadap Bulog dalam menjaga ketahanan pangan, melalui berbagai program seperti bantuan pangan, operasi pasar, dan pasar murah yang turut berperan dalam menekan inflasi daerah.

“Saya juga berterima kasih kepada Polres, Kodim, serta mitra kerja lainnya, seperti bank, atas kerjasama yang solid selama ini,” ucapnya, Jumat, 30 Agustus 2024.

Anwar Halim merasa bangga atas pencapaian Sidrap dalam pengendalian inflasi, yang diakui melalui pemberian penghargaan.

Anwar Halim juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sulselbar, Ahmad Kholisun, atas arahan dan motivasinya selama bertugas di Sidrap.

Ahmad Kholisun pun mengapresiasi kinerja Anwar Halim selama 29 tahun, menyebut kontribusinya sangat berarti dalam menjaga ketersediaan pangan di wilayah tersebut.

Anwar Halim berharap bahwa setelah pensiun, meskipun dirinya tidak lagi di Bulog, ia tetap akan menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan dan tetap mendukung mereka dari rumah.

Kini, ia akan fokus menikmati waktu bersama keluarga dan cucu-cucunya.

Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, H. Basrah, mengucapkan terima kasih kepada Anwar Halim atas dedikasinya selama bertugas sebagai Pimpinan Cabang Perum Bulog Sidrap.

“Anwar Halim telah mengabdi selama 29 tahun dengan penuh komitmen dan tanggung jawab, memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga ketahanan pangan di Sidrap,” ucapnya.

Ia mengatakan, sangat menghargai segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Anwar Halim selama masa tugasnya, yang turut membantu menjaga stabilitas harga pangan dan mendukung berbagai program pemerintah di bidang pangan. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *