Malam Kedua Silahturahim Bersama, Pasangan Sar-Kanaah Selalu di Sambut Ratusan Warga 

SIDRAP, — Bakal Calon Bupati Sidrap pasangan SarKannah kembali melakukan Silahturahim bersama ratusan warga Desa Passeno, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa malam (03/09/2024).

Kegiatan Silahturahim bersama Masyarakat ini merupakan malam Kedua Pasangan Sar-Kanaah untuk Silahturahim sambil menyampaikan beberapa Program Kerja beliau saat kelak iya terpilih.

Tampak Hadir di Silahturahim ini, Anggota DPRD SIDRAP, H. Bahrul Appas, Abd. Rahman Mustafa, Saenal Rosi, Naharuddin Sadeke, Sejumlah Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Ratusan warga Desa Passeno tampak Antusias melihat sosok Bakal Calon Bupati Sidrap, Priode 2024-2029 mendatang.

Seperti kita ketahui Pasangan Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah Hadir sebagai bakal Calon Bupati Sidrap dengan 14 Visi Misi yang bakal dia kerjakan kelak iya terpilih nantinya untuk mensejahterakan Masyarakat Sidrap.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Passeno Drs. Bambang Nusa. M. Si saat mempertanyakan beberapa Program kerja yang iya nilai belum iya mengerti dan iya membutuhkan penjelasan lebih detail,

Menurut dia (Drs. Bambang Nusa. M. Si) dari ke 14 Program kerja yang di tawarkan pasangan SarKannah 6 di Antaranya belum kami terlalu pahami jadi kami berharap kiranya bisa lebih jelaskan secara detail.Ucapnya.

Salah Satu Tokoh Pemudah yang enggan mau namanya di publikasikan juga ikut menyampaikan beberapa Harapanya kelak iya terpilih Jadi Bupati Sidrap,

“Agar Kiranya Lapangan Sepak Bola Passeno dapat di perhatikan jika kelak nanti terpilih, pasalnya dari sekian banyak Lapangan Sepak Bola, inilah Lapangan Salah satunya Paling Strategis dan Sering di pake Anak mudah, Ucapnya.

Menyikapi Keluhan Warga Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syahruddin Alrif Menyampaikan bahwa Kehadiran dia sebagai calon Bupati bersama Pasangannya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap Nurkana’ah bukan semata mata untuk jadi pemimpin,

Kembalinya dia untuk memperbaiki Sidrap untuk lebih Baik, kalau saya mau kejar jabatan Saya lebih baik duduk di Kursi Ketua DPRD Provinsi, Tapi 87% warga Sidrap minta saya Pulang Kampung untuk memperbaiki Sidrap lebih maju,

Terkait Visi Misi Alhamdulillah Syaharuddin Alrif memaparkan satu persatu visi dan Misi dihadapan Ratusan Warga Desa Passeno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *