Dukungan Penuh KTNA Sidrap ke Bapaslon SAR-Kanaah dalam Pilkada

SIDRAP – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah), baru-baru ini menggelar silaturahmi bersama Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sidrap di Kecamatan Maritenggae.

Dalam pertemuan tersebut, semangat keikhlasan dan kesyukuran menjadi dasar keyakinan bahwa Sidrap dapat diperbaiki bersama-sama.

Selama lima tahun terakhir, Kabupaten Sidrap dianggap mengalami kemunduran di sektor pertanian.

“Saya merasa kemajuan pertanian di Sidrap agak menurun. Kenapa menurun? Padahal, bapak-bapak masih punya daya juang, semangat, kekuatan, ketulusan, dan kecerdasan untuk mengembangkan pertanian di Sidrap,” ujar Syaharuddin Alrif.

Namun, ia menekankan bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi, masa depan Sidrap harus diubah menjadi lebih maju dan sejahtera.

Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif menegaskan peran penting KTNA yang di dalamnya terdapat Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan).

Ia menyerukan agar petani dapat terlibat langsung dalam upaya meningkatkan serta mengembangkan potensi pertanian, perikanan, dan perkebunan di Sidrap.

KTNA Sidrap pun secara tegas menyatakan dukungan penuh terhadap perjuangan SAR-Kanaah dalam memenangkan Pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Kolaborasi antara pemerintah dan petani disebut sebagai kunci utama dalam mewujudkan Sidrap yang lebih baik di masa depan. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *