SarKanaah Disambut Meriah di Compong: Komitmen Kuat untuk Pertanian dan Infrastruktur Sidrap

SIDRAP, — H. Syaharuddin Alrif dan Hj. Nurkanaah, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang, Sulsel yang dikenal dengan nama SarKanaah, mendapatkan sambutan hangat dari warga Desa Compong saat menggelar kampanye dialogis

Pasangan nomor urut 2 ini dielu-elukan warga sebagai pemimpin dambaan Masyarakat “dengan sorakan “SarKanaah, Andalan Hati” menggema sepanjang acara.

Kampanye yang berlangsung pada Selasa, 22 Oktober 2024, ini dihadiri ratusan pendukung  yang antusias untuk bertemu langsung dengan Syaharuddin dan Nurkanaah. Kedatangan keduanya ibarat selebritas ibu kota,  warga  berebut ingin menyalami mereka.

Andi Ateng, tokoh masyarakat Desa Compong, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan SarKanaah akan mencetak sejarah kemenangan sebagai pemimpin muda inspiratif yang mampu membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Sidrap.

“Sebagai anak petani dan pemimpin yang cerdas serta religius, pasangan ini diyakini akan membawa Sidrap ke arah yang lebih maju,” ujar Andi Ateng. Warga Desa Compong pun berkomitmen untuk bersatu mendukung SarKanaah demi mewujudkan kemenangan di Pilkada mendatang

Hamzah, seorang petani jagung di Compong, menyatakan kebanggaannya terhadap pasangan SarKanaah. “Kami berharap harga jagung dijaga agar kami, para petani, tidak dirugikan,” katanya.

Dalam pidato politiknya, Syaharuddin Alrif menegaskan komitmennya untuk memperkuat sektor pertanian dan perkebunan di tiga desa utama: Compong, Lombo, dan Leppangan. Program unggulan yang ditawarkan mencakup pengembangan komoditi sesuai jangka waktu, seperti benih jagung untuk jangka pendek, coklat dan jeruk nipis untuk jangka menengah, serta bibit durian Musang King untuk jangka panjang.

Selain sektor pertanian, Syaharuddin alrif berkomitmen dengan warga untuk perioritaskan infrastruktur lewat jalan mulus dan BPJS gratis,serta ketersediaan pupuk

Hj. Nurkanaah menegaskan bahwa pasangan SarKanaah berkomitmen untuk mendampingi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan yang berkelanjutan di Sidrap, dengan fokus pada pengembangan kelompok tani, perbaikan infrastruktur pertanian, dan stabilitas harga komoditi agar petani tidak merugi

SarKanaah juga mengedepankan motto “Resopa Temmangingi, Namalomo Naletei Pammase Dewata”, sebagai simbol tekad mereka untuk bekerja keras demi kesejahteraan rakyat Sidrap.

Hadir Tokoh Masyarakat H.syafiuddin Ahmad (Andi Cacang),H asfa,Andi Didin,Alimuddin syukur, saharuddin,podding,sinar Basir,mansur(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *