Anggota DPRD Kota Parepare, Rudy Najamuddin, Yang Dikenal Merakyat, Adakan Temu Konstituen

kosongsatunews.com, PAREPARE–Ratusan warga yang berdomisili Kecamatan Bacukiki, Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulsel, memadati pekarangan rumahnya di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Tirosompe, para konstituen itu, berdialog langsung dengan idolanya itu dengan berbagai keluhan dan harapan.

Sontak Rudy memberikan harapan, bahwa kelak akan memperhatikan, apa yang menjadi skala prioritas untuk mengangkat taraf hidup masyarakat, termasuk kelompok Nelayan mutlak di perhatikan taraf hidup mereka.

Rudy Najamuddin yang dikenal sebagai aktivis yang dengan masyarakat, berjanji pada konstituennya mendengar jeritan jeritan seraya berupaya untuk memenuhi sesuai dengan topoksinya sebagai Komisi 3 DPRD, jelas Rudy.

Kemudian salah satu, Warga menyebut dia memang selalu memperhatikan warga, semenjak dia sebagai Aktivis, hingga Rudy sekarang ini menjadi Anggota DPRD,.

“Memang begitu dekat dia dengan masyarakat, makanya kita selalu ada hubungan emosional dengan pak Rudy, ” jelasnya mengagumkan.

Lihat saja, pertemuan dengan konstituen ini, nampak begitu dekat dengan Warga, seolah tak ada jarak pemisah, pertemuannya begitu harmonis dan terkadang bercanda, dia sosok figuran yang di nanti masyarakat di DPRD Kota Parepare.

(M.ohd.t.samson/ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *