Safari Baksos Kapolres Gowa! Iptu Kasmawati: Kami Sangat Salut dengan Tali Asih Beliau

Gowa, kosongsatunews.com – Tidak ingin ketinggalan, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati SSos turut melakukan penanaman pohon bersama Kapolres Gowa, di lokasi Transpungallu, Desa Borisallo Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sabtu (25/1).

Nampak terlihat, dimana Kapolsek Parangloe dengan begitu semangat mendampingi Kapolres Gowa bersama komunitas Trail melakukan penanaman pohon.


Kosongsatu dijajaran Polsek Parangloe ini menunjukkan, bahwa apa yang dilakukan sebagai wujud kepedulian penghijauan, agar lahan yang tandus sebaiknya dihijaukan agar tidak menjadi longsor.

Saat ditemui, kapolsek Parangloe menuturkan Kegiatan Kapolres Gowa bersama rombongan trail disamping melakukan penanaman pohon juga melaksanakan kegiatan Baksos yang diberikan kepada warga kampung Transpungallu yang tidak mampu.

“Kami sebagai bawahan dari Kapolres Gowa, Bapak Akbp Boy FS Samola, sangat salut dengan kepedulian (tali asih) dari beliau, dengan kunjungan safari Baksosnya. Kegiatan beliau ini sangat positif dan sangat membantu masyarakat prasejahtera serta pemerintah Kabupaten Gowa,” urai Kapolsek Parangloe.

Ditambahkannya, usai penanaman pohon dan Baksos, Kapolres Gowa bersama rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan Trail, dengan menyusuri dan menjelajahi sambil menikmati alam parangloe.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *