Pengunjung Pasar Rewa Terus Membludak, Pengelola Renovasi Konsep

Gowa, kosongsatunews.com – Jika anda bepergian ke Gowa, Sulawesi Selatan, jangan lupa mengunjungi, Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO, di Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa. Destinasi wisata kuliner pertama di kabupaten Gowa.

Tempat tongkrongan baru masyarakat Gowa ini hadir, untuk memenuhi selera dari para pencinta kuliner di Sulawesi Selatan. Dengan mengusung konsep Unik dan Kreatif, menjadikan tempat ini pilihan utama diwaktu libur dan santai.

Pasar Rewa buka mulai pukul 16:00 sore dan tutup pukul 1:00 dini hari

Namun mulai hari ini, Senin, (6/1/2020) puluhan pemilik tenant Pasar Rewa buka pagi mulai pukul 7:00. Banyaknya permintaan dari pengunjung untuk membuka di pagi hari, membuat pengelola merubah konsep untuk memenuhi kebutuhan kuliner dan kopi, bagi pelanggan atau konsumen.

Buat pengunjung yang doyan kuliner khas Jawa Timur, seperti: nasi peccel, nasi goreng tanpa minyak, nasi ayam balapan, soto Lamongan, tahu petis dan banyak menu lainnya dapat mengunjungi Kedai Talent.

Bagi penggemar bakso, dapat menemui Bakso To’ing di Pasar Rewa. Dengan kuah khasnya, bakso paling banyak penikmatnya saat ini di Gowa.

Kedai Makan Makan (ayam gerebek), Kaldi House (soto Banjar) dan Sate Taichan dan aneka minuman juga dapat dikunjungi pagi hari.

Bagi anda penikmat kopi dan teh serta makanan ringan untuk sarapan, direkomendasikan mencoba racikan Cafe Sari’battang, Cafe Gold, Something Sweet, Kopi Seru dan Kedai LaChiTy.

Owner Pasar Rewa, Syafriadi Djaenaf, mengatakan, konsekuensi pasar ini buka pagi sampai malam, karena banyaknya permintaan dari pengunjung.

“Sejak pasar ini dibuka dan diresmikan (minggu lalu, red) oleh Bupati Gowa, Bapak Adnan Purichta Ichsan, Alhamdulillah terus dipadati pengunjung sampai hari ini. Tiap hari pengunjung bertambah, juga mereka menginginkan pasar ini dibuka dari pagi sampai malam,” ungkap Syafriadi Djaenaf, di Pasar Rewa, Senin (06/01).

Ditambahkannya, pengunjung Pasar Rewa A’kio RI Gowa-Mo juga dimanjakan dengan hiburan live musik setiap malam saat memanjakan lidah bersama kerabat atau keluarga. Penikmat kuliner yang tidak sempat datang bisa memesan lewat online.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *