Bersinergi Dengan Masyarakat Membangun Desa

Majene – Gebrakan pembangunan terus berkelanjutan di Desa Adolang hingga kini, Yang dimotori oleh Sukiman sebagai lokomotif penggerak pembangunan, berbagai terobosan mewarnai kepemimpinannya selaku Kepala Desa Adolang.

Sukiman merupakan tipe seorang pekerja keras dan Kepala Desa pilihan Warga, Bersama segudang harapan bagi Masyarakat Desa Adolang Untuk menggapai kesejahteraan yang lebih baik.

Hal itu, dapat di buktikan dengan berkurangnya Warga penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT), Untuk Tahun ini, Sebanyak 52 orang Kepala Keluarga di bandingkan Tahun lalu yakni 100 orang Kepala Keluarga penerima BLT.

Tentunya dalam mewujudkan semuanya, Sukiman terus bekerja keras dengan kucuran keringat,
Sebagai bentuk pengabdian pada Warga. Itulah sosok Kepala Desa Adolang, selalu bersinergitas dengan Masyarakat untuk membangun Desa.

Menurut Kepala Desa Adolang Sukiman dalam menggendakan program kerjanya, Terlebih dahulu diadakan rapat serta pertemuan membahas apa kebutuhan Masyarakat Desa yang mendesak, Semua unsur dilibatkan baik Toko Agama, pemuda termasuk Warga itu sendiri di rangkul untuk mencapai kata mupakat, Supaya nantinya bisa berjalan lancar dan sukses sesuai harapan bersama.

Desa Adolang Kabupaten Majene, Sulbar saat ini, di huni 1000 orang lebih Penduduk, Wajib pilih 810 orang dan potensi Desa di sektor peternakan dan perkebunan, yaitu peternakan Kambing sebagai ikon Desa Adolang serta penghasil Bawang Merah, Kacang Tanah, Cabe dan jambu mente, Kelapa dalam sebagai tanaman jangka panjang di Desa Adolang. (Jon, Shl, Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *