Mantan Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung Dermawan Agung Kecewa

Dermawan Agung. Mantan Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung yang sekaligus Ketua Umum LGS RI, Menyayangkan kelakuan oknum DPW PSI Lampung yang telah menghilangkan 2 Berkas kelengkapan Caleg Nya.

Saat dihubungi awak media, Dermawan Agung Membenarkan hal ini. “2 Berkas saya yang asli hilang! Surat Keterangan Rohani, dan Surat Keterangan Sehat. setelah saya cari tau, ternyata bukan berkas saya saja yang hilang. Kabarnya ada juga Anggota CALEG DPD PSI Bandar Lampung yang berkas2nya hilang. Padahal, ketika berkas2 CALEG DPD diambil alih oleh DPW dengan dalih membantu percepatan upload SILON berkas2 CALEG DPD PSI Bandar Lampung Kota. Saya sudah percayakan soal keamanan berkas2 para CALEG, kepada mereka. Ini bukan masalah Nominal Ya! Tapi Ini Menghambat pencalonan saya ke Partai Lain!” Tegas nya”

Saya Sudah Mengalah Loh! Saya tidak lagi mempermasalahkan pembekuan saya secara sepihak oleh DPW! Saya tidak mau memperpanjang. Saya mengalah demi Kepentingan & Kelancaran Partai PSI Di Lampung. Kok Malah kaya Gini! Ujarnya”

Lebih lanjut, ketika ditanyakan soal kabar berkas caleg2 lain yang hilang, Dermawan Agung hanya bisa bersikap bijak. “Semoga hal seperti ini tidak terulang di kemudian hari, Kasihan Bro & Sis lainnya yang sudah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk melengkapi berkas2 mereka! jangan hanya karena ego segelintiran oknum DPW PSI! berkas2 mereka bisa lenyap begitu mudahnya tanpa ada tanggung jawab!” Tutupnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *