Dinilai Intens Perjuangkan Hak Rakyat, Warga Dukung Akbar Hasan Maju Caleg DPRD Sulsel Dapil VI

Kosongsatunews.com — Akbar Hasan S. Sos, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil VI yang meliputi wilayah Maros, Pangkep, Barru dan Parepare mendapatkan dukungan penuh dari beberapa warga.

Menurut warga sekitar, Akbar Hasan adalah sosok yang dikenal intens perjuangkan rakyat kecil dan kritis bilamana program/kebijakan Pemerintah itu tidak sejalan atau dapat merugikan rakyat.

Bukan sekedar kata perjuangkan rakyat, Akbar Polo sapaan akrabnya membuktikan dengan menfasilitasi keluhan warga perihal jembatan jalan poros Carangki Zipur Moncongloe Maros yang dulu nya amblas kini telah di perbaiki oleh Pemerintah.

“Dulu jembatan di wilayah kami itu amblas dan sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan berkat perjuangan daeng polo (Akbar Hasan) sehingga jembatan tersebut telah diperbaiki oleh Pemerintah”. Ucap warga sekitar jembatan

“Terimakasih kepada Daeng Polo yang menfasilitasi sehingga Pemerintah telah memperbaiki jembatan yang menghubungkan jalan alternatif wilayah Maros-Gowa-Makassar”. Tambahnya

Sebagai informasi Akbar Polo mencalonkan Legislatif DPRD Sulsel Dapil VI melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dengan slogan ‘Pejuang Rakyat Kecil’. (Afn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *