Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Parit

kosongsatunews.com, SIDRAP–
Tak berselang beberapa jam pasca penemuan sesosok mayat di dalam parit didusun Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Identitasnya berhasil diungkap polisi. Senin, (25/9/2023), pagi

Kapolres Sidrap, Akbp. Erwin Syah melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, AKP Muhalis Haeruddin mengatakan, mayat pria malang tersebut berinisial AR (47).

“Korban adalah warga Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Mayatnya sudah dibawa ke kampung halamannya dan diserahkan kepada keluarganya,” imbuhnya.

Pihak kepolisian berupaya mengungkap penyebab kematian lelaki ini. “Anggota kami saat ini masih di rumah duka untuk mengumpulkan keterangan demi pemyelidikan lebih lanjut,” ungkap Akp Muhalis

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.(25/9/2023), dimana warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah parit di pinggir jalan raya.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan luka di bagian kepala. Ia mengenakan pakaian baju kaos warna hijau tua dan celana hitam.

Satuan Reskrim Polres Sidrap yang mendapat laporan, langsung datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Mereka melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Lawawoi untuk diotopsi.(mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *