Ketum Lembaga Garuda Sakti Ri Angkat Bicara Atas Pemerintah Tidak Netral

Memasuki Tahun Politik 2024 beberapa Pemangku kepentingan mulai memudarkan Peraturan yang berlaku di Negara Indonesia

Seperti yang viral beberapa hari yang lalu di wilayah Sumatera Utara, tentang pencopotan salah satu Baliho yang tebang pilih.

Saat Awak Media mencoba meminta tangapan Ketua Umum LGS / GSM RI Dermawan Agung melalui telepon selulernya mengatakan, atas kejadian tersebut pemerintah Dalam menerapkan peraturan yang berlaku, maka harus dengan Netral dan berimbang jangan hanya sepihak saja ke salah satu calon Presiden, Ujarnya.

Lanjut, Dermawan Agung menyampaikan sikap bahwa, “sangat menyayangi tindakan Oknum Satpol PP tersebut dalam penindakan pencopotan Gambar salah satu Calon Presiden, Kenapa Hanya satu saja yang di copot kalau memang peraturannya seperti itu, kenapa tidak semua gambar calon presiden di Copot gambarnya”, Tuturnya dengan Tegas.

Lebih Lanjut Dermawan Agung Menyampaikan, Setau saya Pemerintah, ASN, Polri dan TNI Harus Netral dalam Tahun Politik 2024 ini sesuai peraturan yang berlaku di Negara Indonesia yang kita Cintai ini.

“Sekali lagi saya mintak jangan ada lagi asal Copot-copot kalau memang ada hal demikian sesuai peraturan yang berlaku maka di terapkan dengan se adil adilnya, Saya mau Masalah ini tidak terulang lagi ke depan nya, kalau mau bertarung maka tertib Aturan, Sehat dan jujur, Terang Ketum LGS RI.
(APN DUHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *