Usman Partai PAN: Saya akan Buktikan tiap Ujaran

GOWA – Pertarungan-pertarungan yang sehat terus saja ramai ditampilkan saat ini.

Semua personil tangguh dan persenjataan super mutakhir terus diberdayakan, guna meraih kemenangan gilang-gemilang.

Pertarungan para Caleg tingkat kabupaten, provinsi, dan tingkat nasional (DPR-RI 2024-2029) hiruk-pikuknya terus berkumandang  dari kota-kota besar hingga ke pelosok-pelosok negeri ini.

Semua amunisi tentang teknik dan strategi digelorakan secara total, kontinyu serta komprehensif menuju dan meraih hasil maksimal.

Dr H Usman Lonta MPd yang 3 periode di DPRD Sulsel, melalui seluruh tim-tim terbaiknya tiada henti bergerak hingga ke pelosok-pelosok desa dan dusun, menyosialisasikan dan menggelorakan visi-misi atau pun nawaitunya/niat baiknya, ketika insyaallah duduk di DPR-RI 2024-2029.

Dirinya mengungkapkan, sekiranya duduk di DPR-RI maka UU Sisdiknas No. 20 tahun 2003 akan menindaklanjuti pendidikan (wajib belajar) selama 15 tahun.

“Beri saya kesempatan untuk membantu Pendidikan anak-anak, kemenakan dan handai tolan anda,” ujar Usman, di Sungguminasa, Minggu malam (28/01).

Anggota DPRD Sulsel dari Partai PAN ini, tanpa henti-hentinya memberikan edukasi-edukasi politiknya, ketika berada di tengah khalayak ramai.

“Kebiasaan saya sejak puluhan tahun yang lalu, sebelum duduk dan setelah duduk di DPRD Sulsel hingga hari ini, adalah memasukkan ujaran-ujaran positif ke kepala tiap masyarakat yang saya jumpai dan terutama para pemilih saya. Inilah yang menyebabkan saya bisa 3 periode di DPRD Sulsel, dan juga saya selalu menampilkan pembuktiannya dengan pengimplementasian di lapangan,” jelasnya.

“Sekiranya masih ingin pembuktian, maka bantu saya duduk di DPR-RI 2024-2029,” imbuhnya.

SYAHRIR AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *