Sekda Sinjai Minta PTPS Maksimalkan Pencegahan Pelanggaran Pemilu

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa meminta kepada 830 Pengawas TPS memaksimalkan pencegahan pelanggaran pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Andi Jefrianto Asapa usai mengikuti Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang digelar di Alun-alun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (11/2/2024).

Sekda Sinjai mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 ini nantinya, salah satunya ada di tangan Bawaslu.

Karena itu, ia mengajak kepada jajaran Bawaslu Sinjai bersama 830 orang Pengawas TPS untuk memaksimalkan tugasnya dengan baik.

Itu kata mantan Kadis Pendidikan ini demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai, jujur dan adil di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap selain Pengawas TPS, tetapi juga seluruh stakeholder bersama-sama mengawasi, pencegahan, dan menekan potensi terjadinya pelanggaran Pemilu,” ujarnya.

Andi Jefri menegaskan bahwa pengawasan dan pencegahan pelanggaran Pemilu harus lebih optimal dengan terus berkoordinasi seluruh pihak dan stakeholder.

“Saya juga berharap bukan hanya pihak jajaran Bawaslu tetapi seluruh pihak dan stakeholder agar terus menjalin komunikasi, koordinasi dan sinergitas,” pungkasnya. (Adv/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *