Pj Wali Kota Parepare Puji Fasilitas dan Pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memuji kesiapsiagaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare dalam mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024, terutama dalam pelayanan kesehatan.

Akbar Ali mengakui, fasilitas pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau sangat baik dan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kalau melihat fasilitas, Alhamdulillah. Bisa dikatakan sangat baik, bisa melayani masyarakat dengan sangat baik,” puji Akbar Ali.

Selain memberikan apresiasi terhadap fasilitas, dia juga memberikan pujian terhadap aspek kebersihan, persiapan peralatan, dan tenaga medis di RSUD Andi Makkasau.

“Dari segi kebersihan, persiapan peralatan maupun dengan tenaga medis sangat memadai,” kata Akbar Ali.

Pujian lainnya, juga disampaikan Akbar Ali terkait pelayanan obat di RSUD Andi Makkasau. Dia menilai, pelayanan obat di RSUD Andi Makkasau sangat cepat, dan memberikan kepuasan kepada pasien.

“Sangat memadai. Termasuk, pelayanan yang sangat maksimal. Pelayanan obat di sini (RSUD Andi Makkasau) sangat cepat,” ungkapnya.

Hal itu diungkapkan, saat menjenguk dan menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada dua bayi yang lahir tepat pada momentum HUT Parepare. Sabtu, 17 Februari 2024 di RSUD Andi Makkasau. (Adv/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *