Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM dan HJ.Fadilah Fahriana Gelar Syukuran dalam bingkai Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan wahana Silaturrahmi yang Penuh Berkah, Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM dan istrinya HJ.Fadilah Fahriana menggelar Syukuran yang dikemas dalam Silaturrahmi & Buka Puasa Bersama, ratusan undangan yang hadir adalah masyarakat yang datang dari berbagai Desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar, giat syukuran dan buka puasa ini, bertempat di Lingkungan Panaikang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, tepatnya sore tadi 13 Maret 2024.

Apresiasi rasa syukur dan ucapan terima kasih Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM dan Hj.Fadilah Fahriana disampaikan kepada seluruh tamu yang hadir, bahwa berkat kepercayaan, bantuan dan dukungannya sehingga HJ.Fadilah Fahriana dapat terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel, dimana di pesta Demokrasi pileq 2024 yang baru-baru ini HJ.Fadilah Fahriana masuk bertarung dari partai PKB.

Kepada Media Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM menyampaikan bahwa alhamdulillah kita bersama masyarakat menggelar buka puasa bersama dan sebagai wahana syukuran atas terpilihnya Hj.Fadilah Fahriana dari Partai Kebangkitan Bangsa sebagai wakil rakyat di kursi Parlemen Tingkat 1, ” terima kasih atas kehadiran warga dapat meringankan langkah bersama-sama bersilaturrahmi di kediaman saya, insya Allah Hj.Fadilah Fahriana akan menjadi legislator yang selalu merakyat dan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak, “terangnya.

“Kesuksesan Hj.Fadilah Fahriana menuju kursi parlemen DPRD SulSel, sejalan Keberhasilan Partai Kebangkitan Bangsa di Pemilihan Legeslatif 2024 di Kabupaten Takalar, dimana PKB mendulang prestasi gemilang, meraih 5 kursi dan tentunya sangat berpeluang mengusung calon Bupati Takalar untuk periode 2024-2029″, Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM, akan maju sebagai Calon Bupati Takalar untuk 2024-2029″

Lanjut Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM, kemenangan PKB pada pemilihan legislatif Kabupaten Takalar 2024 ini, tentunya kegembiraan besar dan menjadi barometer menuju kesuksesan pada Pilkada 2024, ” cermin bukti nyata dukungan dan respon baik dari masyarakat banyak, dan Takalar harus lebih Maju, banyak hal yang perlu dibenahi demi Peningkatan Pembangunan dan Kemajuan Ekonomi Masyarakat, pengalaman selama 10 tahun di DPRD SulSel menjadi wujud langkah positif dan niat baik membangun Takalar bersama masyarakat, dengan kalimat sederhana adalah Bajiki Takalar,” tegasnya.

Syukuran dan buka puasa bersama ini juga dihadiri H.Ahmad Dg.Se’re Ketua Partai Nasdem Takalar beŕsama Sekertarisnya, para Pengurus, pendukung dan Simpatisan Partai PKB serta Tim/pejuang kemenangan Hj.FadilahFahriana, kemeriahan acara yang di pandu oleh Yasin Dg.Limpo sebagai Juru Bicara HHY (Haji Hengky Yasin), juga disemarakkan dengan pengundian door prize dengan berbagai hadiah yang dipersiapkan oleh tuan rumah Dr. H. Hengky Yasin.,S.Sos.,MM bersama isterinya Hj.Fadilah Fahriana.( Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *