TANGGAPAN PJ. WALIKOTA PAREPARE. SULSEL SOAL FEE 17%

Merebaknya ciutan Fee 17 % di tengarai melenggang pada pusaran Proyek 2024, entah siapa awal yang embuskan hingga menjadi bolaliar.

Sontak PJ. Walikota Parepare. Akbar Ali. memberi tanggapa menentang. ” tunjukkan bukti jika memang ada yang 17% itu” ujarnya.

Walikota tidak mungkin ingin tergadai dengan fee 17 %, dia figur yang bermoral, menjunjung istiadat, makanya tidak heran jika banyak pihak menyukainya.

” saya juga heran. Kenapa tiba tiba muncul gosif 17 % fee. Tapi ingat PJ Walikota sekarang di kenal tidak gampang tergoda dengan cuan, boleh jadi ciutan yang melebar itu dari seseorang gunanya sebagai sengatan untuk waspada, kiranya Walikota tidak terbuai.

Bahkan dia menilai ada.kelompok yang tidak menyukainya, inilah yang meniup – meniup issu tersebut sebagai ladang manuper terhadap SKPD tertentu, ada konsentrasi sebagai upaya ” gertakan”

Justru ini adalah ruang terbuka untuk publik dengan keyakinannya masyarakat luas tau bahwa; jelas PJ. Walikota, tidak ikut bermain “krambol” pada proyek proyek yang ada.

Ini hanya isyarat waspada. bukan berarti Walikota terlibat. ” terang sumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *