Dipimpin Rustan Jalil, UPT SMAN 7 Sidrap Raih Predikat Sekolah Berprestasi tahun 2023

kosongsatunews com, SIDRAP–  Dibawah kepemimpinan Rustan Jalil,S.Pd , UPT SMA Negeri 7 Sidrap sukses meraih gelar predikat Piagam Penghargaan tahun 2024 sebagai  kategori Sekolah Berprestasi tahun 2023 dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV . Rabu , 6 Maret 2024.

Penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV (Wajo,Soppeng,Sidrap ) yakni Bapak DR.H.Settaraming, S.Pd.,M.Si kepada kepala Sekolah UPT SMAN 7 Sidrap Rustan Jalil,S.Pd di Gedung Café Hadide Pangkajene Sidrap.

Sebagaiman kita ketahui Bersama bahwasanya di Kabupaten Sidrap terdapat 28 Sekolah SMA dan SMK
Oleh Karena itu Kepala UPT SMAN 7 Sidrap mengucapkan terima kasih atas Piagam Penghargaan yang telah diraihnya . Menurutnya ,Prestasi tersebut diraih berkat kerja keras warga sekolah terkait dengan prestasi siswa.

“ Terima kasih atas Kerjasama dan partisipasi semua pihak al ; Kepala Sekolah. Pengawas Satuan Pendidikan , Guru, Staf dan Siswa . Semoga prestasi ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan, “ Kata Rustan Jalil .

Diketahui , UPT SMAN 7 Sidrap memiliki komitmen untuk senantiasa mengikuti lomba / pertandingan yang setiap saat dilakukan oleh berbagai elemen, Lembaga, institusi, dan Masyarakat .

Tentunya untuk kedepannya pola pembinaan akan senantiasa di galakkan untuk mengantisipasi jika ada undangan untuk mengikuti lomba / pertandingan baik di Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.
Sampai saat itu SMAN 7 Sidrap

senantiasa melakukan pembenahan baik itu kegiatan akademik maupun kegiatan non akademik. Kata Rustan Jalil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *