MENOHOK PROYEK PENGASPALAN BTN PEPABRI

Singkarut Proyek Proyek yang berada diarea lokasi BTN Pepabri Kota Parepare. Sulsel. Mengendus perbandingan Proyek Pengaspalan Tahun 2022 yang di yakini masyarakat di lokasi tersebut, lebih berkwalitas ketimbang Proyek Pengaspalan 2023 yang baru saja di kerjakan oleh dua (2) CV. Yakni; CV. Sandi Cipta Mandiri dan CV. Walasuji.

Terukur tehnik mutu pekerjaan sangat mengecewakan dan nampak secara visual kini sudah mulai retak dan berlobang, padahal proyeknya masih seumur jagung, di banding Proyek pada Tahun 2022 di lokasi yang sama masih nampak utuh.

” kami kesal melihat proyek itu, seolah di kerja asal jadi. Hingha nampak sekarang sudah mengalami kerusakan, padahal proyek itu baru saja di kerja. Coba lihat saja sendiri pak kenyataannya.” Keluh Sri. Menambahkan, ” termasuk saya pemakai jalan tersebut.

Sedang sumber lain menyebut. Saat memantau proyek itu, tidak nampak papan Proyek. Bahkan salah satu bahan materialnya itu dari Massepe. Kabupaten Sidrap katanya.

Proyek tersebut terkesan tertutup. Ungkap Aleks terenyuh.

Kontraktor itu berupaya ingin di konfirmasi, sulitnya di temui. Meski telah ada alamat yang di tentukan. Untuk itu Meski demikian mutlak berada di ranah Hukum.

Jelas APH tidak tinggal diam, setelah banyak keluhan keluhan masyarakat.

Widi. Yang di konfirmasi. Juga sangat meyesalkan pengerjaan Proyek yang di tengarai menyimpang. Walaupun hanya dinilai kecil anggarannya. (A/I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *