Sahar Layak Pimpin Sidrap, Punya Modal Hati Nurani untuk Kepentingan Orang Banyak

kosongsatunews.com, SIDRAP — Syaharuddin Alrif putra kelahiran Sidrap sudah dipastikan bakal masuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 melalui jalur Partai Politik (Parpol).

Sahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang memperoleh 80 ribu suara untuk anggota DPRD Sulsel dinilai sangat layak memimpin Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di Cikeas, Jalan Andi Abu Bakar, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Selasa dini hari, 2 April 2024.

“Sahar kami usung untuk jadi Bupati Sidrap pada Pilkada 2024. Soal wakilnya, masih bergulir, kami intip-intip dulu siapa yang bisa mendampingi,” ucapnya.

Yang jelas, kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, NasDem terbuka untuk koalisi dan akan berusaha untuk itu.

“Untuk wakilnya bisa saja dari partai lain,” tegasnya.

Dikatakannya, bahwa program kerja pasangan Calon Bupati Sidrap yang mereka usung adalah untuk mengembalikan BPJS kesehatan gratis, pertanian, pendidikan, infrastruktur, dan keagamaan.

Untuk pertanian, lanjut RMS menyebut bahwa apapun yang salah di Sidrap, kalau pertanian berhasil maka yang salah itupun akan ikut berhasil.

“Begitu juga sebaliknya, semua berhasil seperti UMKM dan lainnya. Tapi kalau pertanian yang bermasalah, ikut semua bermasalah dan itu sudah perna saya sampaikan kepada pemerintah daerah,” ucapnya.

Rusdi Masse menyebut Sahar mampu untuk mewujudkan semua itu karena ia punya modal. Modalnya apa? Hati nurani untuk kepentingan orang banyak. (mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *