MADRASAH ALIYAH (MA) BABUSALAM MENGGELAR ASESMENT (UJIAN SEKOLAH)

Yayasan pendidikan Madrasah Aliyah (MA) BABUSALAM berada di Wilayah kerja Desa Kalukuang, Kec. Galesong Kab. Takalar di dirikan oleh Ibrahim Rewa (Almarhum) sejak tahun 2005 hingga sekarang terus berkipra mencetak generasi anak bangsa, ucap Kepala Madrasah Aliyah (MA) Abd. Rasyid, S. Ag, M. M. Pd saat awak media ini bertandang di sekolahnya beberapa waktu lalu.

Terus Abd Rasyid mengatakan, bahwa untuk saat ini, kita melaksanakan Ujian Akhir Madrasah berbasis Komputer yang di kenal dengan ASESMENT Nasional. ucapnya

ASESMENT Nasional berlangsung sejak tanggal 18-26 Maret 2024, kegiatan tersebut dapat menggembirakan berakhir dengan lancar dan sukses. ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan ASESMENT Nasional di ikuti 37 siswa – siswi dengan penuh semangat dalam mengikuti ujian tersebut.

Abd Rasyid juga mengatakan, ia sangat mengapresiasi seluruh guru pendidik/tenaga kependidikan yang telah antusias dalam pelaksanaan kegiatan ASESMENT termasuk dari pihak kepolisian untuk mengawasi hal -hal yg tidak di inginkan akan terjadi dan pihak lain yang terkait, sehingga ASESMENT Nasional berakhir dengan aman dan terkendali.ucapnya.

Di kenal sebagai pencetak generasi bangsa, Madrasah Aliyah BABUSALAM juga telah memiliki gaung yang sudah di kenal di kalangan Masyarakat luas, tentu dengan kehadiran kepala Madrasah Abd. Rasyid yang telah di amanahkan mengemudikan Madrasah Aliyah (MA BABUSALAM Kab. Takalar, sangat menjadi suatu inspirasi untuk lebih mendulang ke depan.ucap salah satu masyarakat yang ada di wilayah sekolah tersebut.

Lap ; MRS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *