DPD Partai Nasdem Sidrap dan 35 Calegnya Siap Menangkan Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidenreng Rappang

kosongsatunews.com, SIDRAP— Menjelang Pilkada Sidrap 2024, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sidrap bersama 35 calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem Sidrap menyatakan siap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan H Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap.

“Kami pengurus DPD Nasdem Sidrap bersama 35 caleg Nasdem 2024 all in menangkan H Syaruddin Alrif di Pilkada Sidrap 2024. Kami siap hidup mati untuk memperjuangkan H Syaruddin Alrif hingga terpilih sebagai Bupati Sidrap,” ungkap Ketua DPD Nasdem Sidrap, Samsumarlin saat dihubungi melalui via seluler, Rabu (1/5/2024)

Samsumarlin menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya untuk memastikan kemenangan H Syaharuddin.

Hal ini sebagai wujud komitmen Partai Nasdem dan kader-kadernya untuk membawa perubahan di Kabupaten Sidrap.

“Kami optimistis H Syaharuddin akan memenangkan Pilkada 2024 karena program-program yang ditawarkan sangat visioner dan dinantikan masyarakat Sidrap. Kami akan bekerja keras mulai dari masa kampanye hingga hari pemungutan suara untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Deklarasi dukungan penuh DPD Nasdem Sidrap dan 35 caleg Nasdem ini diharapkan dapat menjadi modal berharga bagi H Syaharuddin Alrif dalam memenangkan kontestasi Pilkada Sidrap 2024 mendatang. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *