LICIKNYA PENIPU BERKEDOK UNDIAN UMROH DI PAREPARE ?

Sebaik- baiknya Warga Kota Parepare. Sulsel. Khusunya waspada. Kini muncul lagi dugaan Penipuan dengan operandi Undian Umroh. Pelakunya adalah mantan Karyan KSPPS BAKTI HURIA SYARIAH ( KOPERASI BHS ).Yang berinial Ibu Faus.

Hal tersebut di katakan Syarifa Hasni Al Mahdaly setelah Faus mengambil uangnya Rp 60 Juta pada Bulan Desember Tahun 2023. Dengan janji akan memberangkatkan Umroh sekeluarga sebanyak 6 orang, dengan rincian Rp 10 Juta per orang. Namun janji tersebut, ternyata hanya janji. Setelah di cek di tempat dulunya kerja, Koperasi BHS, tidak ada paket Umroh seperti yang di katakan Faus. Bahkan Pimpinan Koperasi BHS mengajak korban dugaan Penipuan untuk melaporkan pada pihak berwajib.

Ibu Faus berupaya ingin di konfirmasi melalui Hpnya tidak diangkat.
Namun suami Faus yang dihubungi, mengaku jika Istrinya melakukan dugaan penipuan.

” saya bersiap bayar pak” ujarnya singkat, sembari menambahkan, itu dilakukan tanpa sepengetahuannya.
Kemudian Syarifa Hasni mengaku jika Akmal suami Faus pernah membayar Rp 5 Juta. ” inikan kasus dugaan penipuan, bukan kasus utang piutang. ” ujarnya terenyuh.

Bahkan Syarifa Hasni telah melaporkan dugaan penipuang tersebut pada pihak Polresta Parepare. ” sekarang saya menunggu hasilnya dari pihak APH “. Semoga secepatnya terproses.
Mengapa tidak, Faus di kenal sangat licik dan pintar berkelik. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *