Aksi Solidaritas KKKS Korwil Disdikbud Watang Sidenreng untuk Korban Banjir di Tiga Lokasi Terdampak

kosongsatunews.com, SIDRAP—Sejumlah kepala sekolah dasar negeri dan kepala sekolah TK lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sidenreng Rappang yang tergabung dalam kelompok kerja kepala sekolah (KKKS) kordinator wilayah (korwil) kecamatan watang Sidenreng (Watsid) menggelar aksi solidaritas peduli untuk korban bencana banjir.

Kegiatan yang bersumber dari swadaya dari para kepala sekolah tersebut berhasil mengumpulkan sejumlah bantuan sosial berupa paket sembako untuk di serahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir

“Alhamdulillah, sejumlah paket sembako yang terkumpul dari swadaya para guru, staf dan kepala sekolah lingkup korwil Watsid ini telah di serahkan langsung kepada warga masyarakat terkena musibah banjir,” ungkap H. Sudirman Mintu, S, Pd. Ketua KKKS dan Korwil Kecamatan Watsid. Rabu,(8/5/2024)

Adapun titik lokasi penyerahan tersebut kata H Sudirman. Yakni, di lokasi terdampak desa salomallori kecamatan Pitu Riawa, desa kampale kecamatan dua pitue dan desa tana toro, kecamatan Pitu Riase

“Dengan bantuan sosial dari kami ini semoga dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, dan juga kami mendoakan semoga saudar-saudara kami yang terkena musibah dapat pulih, stabil dan segera bangkit,” ucapnya yang di aamiini sejumlah rekan kepala Sekolah yang mendampingi.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *