Pesona Balon Bupati H. Syahrul Syamsuddin di Pilbup Sidrap, Sosoknya Dinanti pada Pilkada 2024

SIDRAP,— Dari sekian banyak kabar dan isu politik di kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel). H. Syahrul Syamsuddin, SH, MH masih menjadi primadona untuk di simak dan diikuti berbagai kalangan sebagai sosok kuat calon bupati Sidrap yang masih santai menyambut pilkada 2024.

Penasaran publik menanti dengan siapa kira kira sosok ‘CeppiE’ (Panggilan Akrab H. Syahrul) akan berpasangan nanti tak pelak masih menjadi atensi ke ingin tahuan masyarakat daerah ini

 

Meski santer pernah di sebut dipasangkan oleh beberapa sosok politisi dari tokoh ini, tokoh religius dan lain-lain di beberapa platform informasi yang pada dasarnya semua masih menjadi misteri yang sangat dinanti oleh masyarakat.

Menjadi perbincangan menarik diberbagai kesempatan, ajang pesta demokrasi Lima tahunan pilkada tersebut masih di dominasi teka teki sosok Pak Syahrul Syam dengan potensial calon yang akan berdampingan.

Dalam berbagai kesempatan diruang-ruang publik dan tempat nongki yang ada sebagai sarana kumpulan bincang santai Sosok mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap H. Syahrul Syam diera Bupati H. Dollah Mando ini, masih menjadi Figur populer. Minimal figur diantara beberapa calon yang sudah dipastikan akan berlaga di kontes pilkada 2024 nanti.

Sekedar diketahui, hari ini. Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar pukul 17.00-18.00 WITA. Mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dikdas dan Mantan Kepala Bidang Dikdas-Sekretaris Dinas Dikbud Sidrap (H. Syahrul Syamsuddin) bersama Lima nama balon bupati Sidrap lainnya telah selesai mengikuti proses tahapan dan mekanisme penjaringan (Fit and profil Tes) Bakal Calon Kepala Daerah Pada DPD Partai Demokrat Sulsel yang digelar di hotel Claro Makassar.(MDS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *