Final, PKS Rekomendasikan H. Mahmud Yusuf  Maju di Pilbup Sidrap

MAKASSAR, —  Ketua DPW PKS Menegaskan bahwa Surat Rekomendasi yang di Pegang Oleh Bakal Calon Bupati untuk Ir. H. Mahmud Yusuf dari Partai PKS adalah Final.

Hal tersebut diungkapkan dalam pertemuan pak Mahmud dengan pengurus DPW PKS Suksel di RM Kayu Bangkoan Makassar, Selasa 28 Mei 2024 yang dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sulsel bpk Amry Arsyid, Sekretaris umum DPW PKS Sulsel Bpk Rustang Ukkas, Ketua Bapilu DPW PKS Bpk. Afrianto, Ketua Bidang Kaderisasi Ustadz Irwan Waji. Pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam berjalan dengan suasana kekeluargaan

Surat rekomendasi itu menjadi bekal pak mahmud yusuf untuk melengkapi kendaraan partai politik dan mencari pasangan wakil bupati sebagai syarat menjadi peserta kontestasi Pilkada Sidrap 2024.

Ini adalah satu langkah awal lebih maju di bandingkan kandidat lain, yg sampai hari ini belum memiliki rekomendasi dari partai manapun

Selanjutnya DPW PKS Sulsel memberikan arahan untuk terus membangun komunikasi politik dengan partai lain menuju Pilkada Sidrap 2024 demi kemenangan rakyat dan Sidrap lebih maju pada tahun 2024. Berdasarkan hasil pileg Kab. Sidrap 2024, PKS berhasil mendudukkan kader-kadernya meraih 4 kursi untuk DPRD Kab. Sidrap. Dengan hasil ini, PKS tinggal membutuhkan minimal 3 kursi tambahan untuk memajukan calon bupati dan wakil bupati di Sidrap.

Ir. H. Mahmud Yusuf, MSi selaku ketua DPD PKS Sidrap sekaligus bakal calon bupati, terbuka kepada tokoh dan putra terbaik sidrap untuk bersama-sama memajukan dan membangun bumi nene mallomo lebih maju dan lebih sejahtera.

Dan sampai hari ini, beliau sudah menjalin komunikasi intens dengan partai2 lain dan mengikuti tahapan proses penjaringan bakal calon bupati di PPP, PAN, Partai Demokrat, Perindo.

Pak Mahmud juga terus menjajaki Partai-partai lain seperti Golkar dan Gerindra,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *