Kronologi Penemuan Istri Lanoni dalam Perut Sanca

SIDRAP, —- Sumarni (Perempuan 45 tahun) alamat alle calimpo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Suaminya Lanoni (45) di area kebun di kampung botto sumerreng dusun III praja desa kalempang, Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Ia (Sumarni) ditemukan suami bersama warga petani setempat di dalam perut ular sanca (Piton) dengan panjang sekitar 7 meter. Jumat, (7/6/2024), sekitar pukul 11 Wita

Berikut kronologi peristiwa yang viral di media sosial tersebut, Pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2024. Sekitar jam 09.00 wita, Korban turun gunung berangkat dari rumah kebunnya di Kampung Botto Sumerreng Dusun III Praja Desa Kalempang untuk menjual Cabe di Pengepul dan menukar Tabung gas miliknya.

Namun hingga malam hari tak kunjung kembali kerumahnya. Sehingga suami korban Lanoni yang mencari korban pada hari Jumat 7 Juni 2024, sekitar jam 09:00 wita. Suami korban menemukan barang bawaan istrinya tersebut berada tergeletak di jalan setapak namun korban tidak berada ditempat tersebut

Sehingga, Lanoni yang merasa curiga dengan hal itu. Ia kemudian menyampaikan ke warga perihal kejadian hilangnya istrinya. Lalu, pada saat itu Ia (Lanoni) bersama warga mencari korban, dan sekitar pukul 10:00 wita lelaki Lanoni bersama warga menemukan seekor ular phiton (Sanca/Sawa) tidak jauh dari tempat ditemukannya barang bawaan korban yang berada disemak-semak, dalam kondisi perut membesar seperti usai memangsa sesuatu.

Sehingga para warga sepakat membunuh dan membelah perut ular phiton tersebut. Saat itulah ditemukan korban berada didalam perut ular phiton dalam kondisi telah meninggal dunia.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *