Deklarasi Dukungan Matadors Perjuangan untuk Bakal Cabup dan Cawabup Sidrap, SAR-Kanaah

SIDRAP, — Bertempat di jalan Dr. Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel). Sabtu, 8 Juni 2024, malam. Matador’s Perjuangan Sidrap menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2024, H. Syaharuddin Alrif (SAR) dan Nur Kanaah

Nampak hadir dalam kegiatan yang diawali teriakan yel-yel dukungan penuh kepada SAR-Kanaah tersebut. Wasianto (Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel), H. Ruslan (Ketua DPRD Sidrap), H. Faisal, H. Bahrul Appas dan Saenal Rosi (Anggota DPRD Sidrap/Fraksi Nasdem) dan lebih kurang 1.000an orang pengurus dan anggota Matador’s Perjuangan dari 11 Kecamatan Kabupaten Sidrap.

Ketua Umum Matador’s Perjuangan Sidrap. Dayadi Eman Rosi,. S. iP, mengungkap alasan mendukung Pasangan H. Syaharuddin Alrif dan Nur Kanaah sebagai bakal calon kepala daerah Sidrap di Pilkada 2024 pada 27 November mendatang

“H. Syaharuddin Alrif dan Nur Kanaah adalah sosok pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap yang memiliki talenta untuk menjadi pemimpin dalam membangun kabupaten Sidrap yang lebih baik dan maju,” kata Ketum Matador’s Sidrap.

Dalam pada itu, H. Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Matador’s Perjuangan Sidrap atas spirit dan dukungannya untuk memenangkan dirinya (Syaharuddin Alrif) bersama Nur Kanaah pada pilkada Sidrap tahun ini.

Selanjutnya, H. Syaharuddin Alrif juga didepan ribuan warga Matador’s Perjuangan Sidrap. Sosok pendampingnya dalam pilbup Sidrap, “Nur Kanaah adalah Birokrasi tulen yang memulai karir dari bawah sebagai ASN golongan rendah hingga menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selama 10 tahun diera kepemimpinan Bupati Sidrap H. Rusdi Masse. Dan saat ini masih menjabat sebagai kepala dinas perdagangan kabupaten Sidrap,” ucap Syaharuddin Alrif

Mengakhiri sambutannya, H. Syaharuddin Alrif didampingi Nur Kanaah dihadapan para tamu dan ribuan anggota, simpatisan dan pengurus Matador’s Perjuangan Sidrap. Berjanji, bila dirinya (Syaharuddin Alrif) bersama Nur Kanaah di amanahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, terpilih 2025-2029 akan menjalankan roda pemerintahan yang baik dan mengembalikan kejayaan Sidrap seperti di masa era kepemimpinan Bupati Sidrap H. Rusdi Masse.

Untuk membangun Sidrap yang maju di segala bidang. Baik itu dibidang infrastruktur jalan dan infrastruktur pertanian. Seperti Adanya yang lancar, BPJS gratis dan peningkatan mutu pendidikan bagi masyarakat demi peningkatan kesejahteraan perekonomian warga di daerah ini.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *