LGS DAN GAMAT AKAN GEBRAK MAFIA TANAH

Ini adalah kewajiban dan tanggungjawab untuk melibas mafia tanah yang nampak secara visual maupun audentik, ” MENGGURITA” hingga membuat masyarakat gundah dalam penderitaan. Gegara Itulah yang membuat Waketum Lembaga Garuda Sakti (LGS) RI. Andi.G.NOERMAN dan Ketua DPC. Kota Parepare. Sulsel.

Gerakan Anti Mafiah Tanah (GAMAT) Andi Mappasere, melakukan infestigasi rutin dalam menyelusuri jejak mafia. Salah satunya adalah Damia yang di duga dihilangkan sertifikatnya di BPN Kota Parepare. Hingga mengadu di DPRD, kemudian hasil RDP tersebut pihak BPN berjanji akan menerbitkan sertifikat kembali dalam tempo sebulan. Namun kini belum juga terbit sertifikat pengganti.

Pokoknya mafia tanah akan dilibas, itu sudah banyak temuan, jelas Andi Mappaserre, yang panggilan akrabnya Andi Ece. Hal tersebut disampaikan ketika melakukan pantauan di salah satu lahan yang dianggap lengkap surat – surat namun BPN belum menerbitkan sertifikat.

Bahkan ada yang berani membuat keputusan Mahkamah Agung ( MA) yang di duga palsu untuk membodohi Oknum, untuk memiliki lahan masyarakat. Jelas Andi G. Noerman prihatin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *