LGS SULSEL BERJANJI AKAN TERUS PANTAU PROYEK DI KABUPATEN PINRANG.

Bermula dari Proyek betonisasi Poros Pinrang – Jampue, dengan anggaran 7 M lebih yang di tengarai banyak menyimpan dari bestek. Membuat Ketua Lembaga Garuda Sakti (LGS) Sulsel. Suaib terpesona untuk ” memburu ” Proyek lain di wilayah Kabupaten Pinrang yang terdengar cukup berpotensi menyimpan dari standar mutu Proyek.

Awaluddin Kadis Bimacipta kabupaten pinrang. Sulsel.

” kami yakin ada dugaan penyimpangan Proyek yang membuat pejabat yang berkompoten di daerah tersebut sangat arogan.” Kata Suaib prihatin.
Dekadensi moral, Pemimpin itu sangat menentukan terciptanya kondisi pengerjaan, untuk itu perlunya resapel secara dini untuk melahirkan kondisi yang kondusif.
Tentu dengan seabrek masalah yang muncul, maka seyogyanya Pejabat Bupati Pinrang yang di kenal bijak, sekiranya turut Prihatin adanya Kadis semaput dalam menerima tamu.
Senangnya Kadis itu Pak kalau menerima tamu dari Kontraktor, sedangkan tamu dari Wartawan dan LSM itu di cueki, padahal seharusnya perlakuan mutlak disamakan sebagai tamu,
Dari berbagai sumber yang di sadap Media 01. Berharap Kadis Awaluddin, kiranya koreksi diri tentang sepak terjangnya selama ini, banyak mengendus polemik tentang siapa dia sebenarnya. Begitupun di ketahui, sebaik – baik Kadis harus menjadi teladan untuk masyarakat dan bawahannya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *