KEMBALI UNTUK MENGABDI DI KOTA PAREPARE.

Setelah sekian Tahun bergelut di perantauan, kini H.Muhammad Zaini (MZ) kembali untuk mengukir sejarah di tempat ia tempah mengenyam pendidikan hingga berprestasi dan sukses sebagai Milyarder yang gemar mengayomi masyarakat.

” saya kembali di tempat saya bersekolah. Kota Parepare, sebagai kenangan yang melukiskan ke indahan waktu bersekolah dahulu, banyak kisah heroik yang membuat saya mapan dalam kesiapan mental menghadapi hidup. Itulah yang membuat pencerahan dalam meniti sukses di perantauan.” Terang H. Muhammd Zaini. Mengenang riwayatnya ketika bersekolah di Kota Niaga Sebutan Indah Kota Parepare. Sulsel.

Dalam pada itu H. Muhammad Zaini, juga turut bergelut di Pesta Pemilihan Walikota Parepare pada 2025 -2030. Kemudian banyak warga yang mengelus sebagai ” passompe” yang gemar bersedekah terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Itulah salahsalu instrumen hingga HMZ namanya gemilang terutama masyarakat berpenghasilan menengah kebawa hingga disebut – sebut sebagai MZ pembawa berkah bagi masyarakat miskin.

Senter point MZ saat dialog sambung rasa dengan Tim Media 01 dan Target Tuntas di kediamannya di Jalan Mattirotasi Kota Parepare, beranggapan untuk ikut di Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota mendatang, itu sebagai syarat terpilih pemenang untuk mewujudkan impian masyarakat untuk pemenuhan kebutuhannya. ” saya senang bersedekah sebagai lintasan pendekatan pada Ilahi”. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *