CINTA MZ. MASYARAKAT KOTA PAREPARE MEMBELUDAK

Nyata secara visual maupun secara audetik, setiap pada kunjungan silaturahim Ir.H. Muhammad Zeni ( MZ) Calon Walikota di beberapa tempat di Wilayah Kota Parepare. Sulsel. Seolah menjadi magnic tersendiri. Hingga terdengar sorak sorai mengelus dan memuja akan hadirnya Pemimpin pujaan hati. Yang selama ini di nantikan masyarakat.

MZ menjadi simbol perubahan nasib warga yang selama ini mendesah dan bergelut derita. Penjabaran polah kepemimpinan ” DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT” menjadi entri point pemikat bermakna demi kemajuan masyarakat Kota Niaga.

” pokoknya masyarakat sejahtera ” terang Tasman yang turut diamini sejumlah Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat, yang turut secara seksama mendengar ucapan MZ. Pada dialog sambung rasa warga.
MZ populer. Sentuhan rohaninya begitu dekat, tak berjarak dengan kontituennya hingga sulit terlupakan. Sipat dan sikap sopan santunya serta senyumnya yang khas pada siapapun, dihiasi kesederhanaan dalam menyapa, turut menjadi andil pendongkrak suara pada Pemilihan Walikota.
MZ berdayun bersama Partai GERINDRA dan PKB. Menuju harapan masyarakat. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *