Kunjungi Warganya Di Kampung Baingan, Kades Bulo Bulo Akan Teruskan Masalah Listrik Ke PLN

.

Kosongsatunews-Kepala Desa Bulo Bulo Rahman,,S.Pd,M.M kembali melakukan kunjungan silaturahmi dengan warganya di Kampung Baingang Laloang Dusun Rumpiae, Desa Bulo Bulo, pada Rabu (07/08)

Silaturahmi merupakan  agenda rutin bagi Kepala Desa Bulo Bulo pada setiap Dusun.

Kampung Baingang Laloang tersebut merupakan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Pangkep. Dalam kunjungan silaturahmi Kades menerima aspirasi dari  masyarakat terutam listrik PLN. Penerangan listrik bagi warga  Baingan sangat dibutuhkan sebagaimana  dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,ujar Kades akan melanjutkan keluhan warganya ke Pihak PLN

Tidak hanya warga juga sering mendengar  bahwa PLN punya program tidak ada lagi wilayah yang tidak memiliki jaringan listrik PLN.

Lanjut Kades Kampung tersebut beberapa tahun yang lalu telah disurvey langsung oleh PLN wilayah Sulselbar dan Wnsya Allah tidak lama lagi akan dilakukan pembangunan jaringan listrik di kampung ini. Dan itu semakin meyakinkan dengan adanya surat dari PLN wilayah kepada Bupati Kab. Barru bahwa akan dilakukan pembangunan jaringan listrik PLN di dusun Rumpiae dan dusun Maroangin akan tetapi sampai saat ini belum ada realisasi.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah dan pihak PLN, agar kiranya rencana pembangunan listrik PLN di wilayah kami dapat diwujudkan tahun ini” ungkap salah satu warga.

Jaringan listrik PLN yang ada di wilayah Desa Bulo Bulo berasal dari ULP Pangkep. Dan kami sudah beberapa kali berkunjung ke ULP tersebut tapi belum ada realisasi sampai saat ini.

Besar harapan kami juga sebagai Pemerintah Desa Bulo Bulo agar kiranya wilayah kami yang belum tersentuh listrik PLN dapat segera dibangunkan jaringan listrik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *