Peduli, Nurkanaah Bantu Warga Korban Kebakaran di Galung Aserae

SIDRAP, — Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, Nurkanaah SH, MSi, melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran di Galser, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Kedatangan Nurkanaah disambut hangat oleh keluarga besar korban kebakaran, Kidul dan Risman.

Dalam kunjungannya, Nurkanaah menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan berupa dana dan pakaian, yang diharapkan dapat meringankan beban para korban.

“Kedatangan saya ke sini bukan hanya sekedar bagian dari kampanye politik, tetapi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah mengalami musibah,” ungkap Nurkanaah.

Kepedulian Nurkanaah terhadap korban kebakaran ini mencerminkan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan warganya.

“Kedepannya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap SAR-KANAAH akan terus hadir dan berjuang bersama masyarakat Sidrap, memastikan bahwa setiap warga mendapatkan perhatian dan dukungan yang layak, terutama dalam situasi darurat seperti kebakaran ini,” tambahnya.

Nurkanaah juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban, serta mendorong masyarakat lainnya untuk turut serta membantu sesama.

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah nyata Nurkanaah dalam mewujudkan visi dan misinya sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat dan selalu siap memberikan solusi nyata. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *