Nurkanaah Ajak Kader Golkar Bersatu untuk Menang di Pilkada Sidrap

Sidrap– Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, Nurkanaah ngopi bareng kader partai Golkar Sidrap di warkop 77 Rappang, Kamis 22 Agustus 2024.

Dalam silaturrahmi ini dihadiri Ketua Bappilu Partai Golkar Sidrap, Rusman Katoe, Ketua Pimpinan Kecamatan Panca Rijang, Suherman, Ketua Pimpinan Kecamatan Kulo, Saenal, Sekretaris Pimpinan Kecamatan Baranti, Desy dan beberapa kader AMPG Sidrap.

Nurkanaah saat ini tercatat sebagai salah satu kader partai Golkar setelah beberapa waktu yang lalu resmi memiliki KTA partai Golkar dan pasangan SAR-Kanaah telah mendapatkan rekomendasi pencalonan dalam Pilkada Sidrap 2024.

Pada pertemuan yang penuh nuansa kekerabatan tersebut, Nurkanaah menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan partai Golkar dan mengharapkan kebersamaan dalam memenangkan pilkada tahun ini.

“Saya sebagai kader, tentunya punya tanggungjawab moril dan tanggungjawab organisasi untuk membesarkan partai Golkar kedepannya. Mohon doa ta’, dukungan ta’ untuk kita Menang Bersama dalam pilkada nantinya”ucap Eks. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bappilu Partai Golkar Sidrap, Rusman Katoe mengatakan partai Golkar Sidrap akan solid dan berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan SAR-Kanaah di Sidrap.

“Setelah DPP Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan SAR-Kanaah dalam Pilkada Sidrap, kader-kader partai Golkar menyambut baik hal itu, dan kami siap berjuang dan solid memenangkan pasangan SAR-Kanaah”tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, Nurkanaah akan bersilaturrahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sidrap dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Sidrap. (Mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *