Kekacauan Tim Sukses dalam Pilkada

Oleh Yusuf Buraearah.

HIBURAN, Sinjai, 26 Agustus 2024, kosongsatunews.com – Di kota kecil menjelang Pilkada Serentak, tim sukses kandidat Cak Nino yang dikenal dengan kekonyolannya, tengah bersiap untuk membuat kampanye yang spektakuler. Ketua tim, Si Jempol, terkenal dengan ide-idenya yang selalu “beda dari yang lain”. Kali ini, Si Jempol mengusulkan untuk membuat video kampanye bertema “Cak Nino Menyapa Rakyat dari Luar Angkasa”.

Rencana Konyol

Tanpa berpikir panjang, Si Jempol mulai merancang rencana. Dia membeli kostum luar angkasa dari pasar loak dan menemukan roket mainan yang lebih mirip tabung saus. Tentu saja, dengan anggaran yang pas-pasan, mereka memutuskan untuk meluncurkan “roket” dari halaman belakang rumah Si Jempol.

Proses persiapan dimulai dengan memakaikan kostum astronot kepada Cak Nino, yang terlihat seperti astronaut dari film B-movie. Tim kemudian mengisi roket mainan dengan balon helium, berharap itu akan menambah efek “terbang” yang dramatis.

Kejadian Memalukan

Di hari syuting, cuaca sangat panas. Saat tim mencoba meluncurkan roket, balon helium mulai mengembang terlalu cepat dan membuat roket melayang tanpa arah. Rencana awal mereka untuk “meluncurkan” roket menjadi gagal total ketika roket tersebut mendarat di atap tetangga.

Ketika Cak Nino mencoba berpose seolah-olah dia sedang mengapung di luar angkasa, dia malah terjebak di tengah-tengah kursi lipat yang dia pakai sebagai tempat duduk. Kostum luar angkasa yang terlalu besar membuat dia terjatuh berkali-kali dan terjepit di kursi.

Kehebohan di Lokasi

Setelah syuting, video diposting di media sosial dan segera viral—bukan karena kualitasnya, tapi karena kekonyolan yang sangat nyata. Melihat Cak Nino yang terjebak di kursi lipat dengan roket mainan di atas atap tetangga membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Komentar warganet pun bermunculan, mulai dari “Kampanye kosmik atau kosmos konyol?” hingga “Cak Nino: Astronot Terjebak di Kursi”.

Pelajaran Berharga

Dalam pertemuan tim berikutnya, Si Jempol, dengan wajah merah padam, mencoba menjelaskan, “Ya, memang, video kita sedikit… unik. Tapi, siapa sangka jadi viral kan? Setidaknya orang-orang sekarang ingat nama Cak Nino!”

Cak Nino, sambil tersenyum, berkata, “Satu hal yang pasti, kita berhasil membuat orang tertawa. Dan kalau orang tertawa, itu berarti mereka masih peduli. Jadi, kita tetap positif!”

Akhir Cerita

Dan begitulah, tim sukses Cak Nino yang dikenal karena keberanian mereka dalam membuat video kampanye unik akhirnya lebih dikenal karena kekonyolan mereka. Meskipun kampanye mereka tidak berjalan seperti yang direncanakan, mereka berhasil membawa keceriaan kepada masyarakat. Kadang-kadang, tawa adalah kemenangan kecil di Pilkada 2024 yang tak ternilai harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *