Terima Rekomendasi PKS dan Golkar, Sarkanaah Melenggang di Pilkada Sidrap

H. Syaharuddin Alrif – Nurkanaah (SAR-Kanaah) bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati mendapatkan B1-KWK Golkar dan PKS untuk maju pada Pilkada Sidrap.

Surat keputusan DPP Golkar dan DPP PKS diterima langsung Syaharuddin Alrif di masing-masing kantor parpol tersebut dengan hari yang sama, Senin, 26 Agustus 2024.

“SK model B1-KWK DPP PKS di terima di kantor pusatnya di Jalan TB. Simatupang No. 82 Pasar Minggu, Jakarta. Sedangkan SK B1-KWK Golkar di terima di Jalan Anggrek Neey Murni, Slipi, Jakarta Barat,” ucap Samsumarlin Ketua NasDem Sidrap.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kini memberikan surat rekomendasi dalam bentuk B1-KWK sebagai salah satu persyaratan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) maju di Pilkada.

Rekomendasi tersebut diberikan kepada Bapaslon Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Sidrap.

Penyerahan surat tersebut langsung di berikan oleh DPP PAN melalui Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry kepada Syaharuddin Alrif di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2025.

Dengan bergabungnya PAN di koalisi “Gemuk” SAR-Kanaah sudah dipastikan akan melenggang mulus sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap. (MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *