Dukungan Menggema! 10 Ribu Simpatisan Akan Iringi SAR-Kanaah ke KPU Sidrap

SIDRAP — Sekitar 10 ribu simpatisan dan pendukung akan mengiringi pasangan Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah, atau yang dikenal dengan sebutan SAR-Kanaah, saat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap.

Syaharuddin Alrif menyampaikan hal ini saat ditemui di kediamannya di Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap pada Selasa, 27 Agustus 2024.

“Kami, saya dan Nurkanaah, berencana untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap pada Pilkada serentak 2024 di KPU Sidrap,” ujar Syaharuddin.

Dia juga menambahkan bahwa saat ini sudah ada sekitar 10 ribu relawan dan pendukung dari berbagai wilayah di Sidrap yang siap mengantarkan mereka ke KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Sebelum menuju KPU Sidrap, pasangan SAR-Kanaah dan para pendukungnya akan berkumpul di Bundaran Jam Kota Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap sekitar pukul 09.00 WITA. Dari sana, mereka akan berjalan kaki menuju kantor KPU melalui Jalan Jendral Sudirman.

SAR-Kanaah mendapatkan dukungan dari 12 partai politik, baik dari partai parlemen maupun non-parlemen, di antaranya NasDem, PKS, Golkar, Demokrat, PPP, Perindo, PAN, PKB, PBB, PSI, Hanura, dan Gelora.

Koalisi partai yang mendukung SAR-Kanaah, beserta seluruh simpatisannya, juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan selama proses pendaftaran ini. Mereka berharap semua upaya ini akan berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap di masa depan. (Mds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *